Harga Android

Harga Android Terbaru, Spesifikasi dan Ulasan Tentang Android Gadget Terbaru

Spesifikasi & Harga Mito Impact A10 Android One, Ponsel Murah Kualitas Terbaik

Harga & Spesifikasi Mito Impact A10 Android OneHarga Android. Mito merupakan salahsatu vendor ponsel lokal yang cukup besar & selalu mengeluarkan inovasi – inovasi yang cukup memikat masyarakat indonesia. Mito mengikuti jejak para pesaing pabrikan smartphone lokal lain untuk menjalankan proyek besar google Inc. Yaitu Android One Operating Sistem. Android One menjadi salahsatu proyek besar Google untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat dinegara – negara berkembang, dengan bekerja sama dengan vendor lokal.

Dari kerjasama itu, akhirnya mito mengeluarkan tipe ponsel terbaru yang diberi nama Impact A10 Android One. Kemunculannya juga langsung memikat banyak pecinta smartphone untuk membeli. Dengan jargon barunya “ One For The Big Impact” mito berharap dapat membantu tujuan utama google untuk meningkatkan daya tahu masyarakat akan teknologi di Indonesia.

Spesifikasi & Harga Mito Impact A10 Android One, Ponsel Murah Kualitas Terbaik

Android one memiliki keunggulan dari segi Kecepatan, pengoptimalan kinerja aplikasi yang semakin meningkat. Serta kecepatan operasi sistem dalam bekerja menjadi 4 kali lebih kencang dari os android versi sebelumnya. Selain itu dengan harga yang dibandrol sangat terjangkau  yang membuat masyarakat semakin teretarik dengan smartphone ini.

Spesifikasi yang ditawarkan hampir sama dengan Ponsel Android One pada umumnya. Yaitu tersematnya OS Lollipop versi 5.1, didukung oleh Prossesor Cortex A7 Quadcore 1.3 GHz dengan chipset MTK6582. Terdapat RAM dengan Kapasitas 1 GB yang dapat menghasilkan tenaga yang cukup baik serta mempercepat kinerja ponsel untuk multitasking dan pengoperasian lain. Selain itu ditanamkan pula kartu grafis Mali 400MP2. Untuk para pecinta games android, anda dapat memainkan banyak game HD dengan posel ini dan tentunya tidak lag.

Layar yang diusung cukup besar & sama dengan tipe android one yang lain, yaitu sebesar 4.5 Inchi dengan resolusi FWVGA IPS 480x854 piksel. Layar sentuh yang disematkan adalah 5 point Capasitive Touchcreen 16 juta warna yang juga cukup mumpuni.

Anda bisa menyimpan banyak data baik berupa lagu, video, gambar, dan file – file lain didalamnya, karena memiliki kapasitam memori yang cukup besar. Yaitu 8 GB untuk memori internal, serta ada slot micro sd yang dapat disisipi hingga 32 GB. Dengan begitu anda jadi leluasa menyimpan berbagai data.

Dari segi kamera yang ditawarkan cukup mumpuni, yaitu sebesar 5 Mega Piksel untuk kamera utama, 2 mega piksel pada bagian depan. Dilengkapi pula LED flash pada kamera belakang untuk mengoptimalkan hasil jepretan. Serta autofokus agar semakin mempertajam obyek yang diambil. Kamera depan tidak begitu istimewa. cukup bisa dimanfaatkan untuk anda yang hobi ber – selfie ria, catting & video call.

Koneksi internet dari mito impact tidak terlalu istimewa, masih menggunakan teknologi 3G dan belum dapat menjangkau kecepatan 4G LTE. Akan tetapi konektivitas 3G saja sudah cukup untuk melakukan akses video call & internet dengan kecepatan tinggi. adanya dukungan HSDPA yang semakin memperlancar browsing, streaming, download menjadi lebih yahudd. Sama seperti ponsel android lain, terdapat WIFI, MicroUSB & Bluetooth yang dapat anda manfaatkan sebaik mungkin.

Untuk baterai, Kapasitas yang diberiakan cukup besar yaitu 1780 mAh. Selain itu terdapat pula fitur penghemat baterai yang memang sudah dipersiapkan untuk smartphone android tipe lollipop.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mengingat pasar yang dibidik adalah kelan entry level/ menengah kebawah. Hanya mengeluarkan Rp. 1. 180.00 saja anda sudah bisa memiliki Mito Impact A10 Android One. Anda dapat membelinya di gerai & Toko Online dengan harga yang mungkin bisa lebih murah dan dapat diskon terbaru. Berikut spesifikasi lengkap dari Mito Impact A10 Android One untuk anda :

Spesifikasi

Layar                     : FWVGA IPS Capacitive Touchscreen 16.7juta Warna 4.5 inchi
Sistem Operasi      : Android ™ 5.1 , Lollipop
Chipset                  : MTK6582 1.3 GHz Quad Core Processor
Seluler &
nirkabel                 : GPRS Class 12 , EDGE , HDSPA hingga 21 Mbps , jaringan GSM 2G 850/900/1800/1900 MHz , Jaringan 3G WCDMA 900/2100 MHz , WiFi 802.11b / g / n , WAP 2.0
Kartu SIM             : Dukungan Dual SIM
1 GB RAM LPDDR3
Kamera                 : Kamera Digital ganda , 2 MP FF ( depan) dan 5 MP AF ( belakang ) dengan Flash  Light
Video                    : Video Player, Perekam Video
Kapasitas              : Penyimpanan internal 8 Gb , dengan built -in Micro SD slot hingga 32 Gb
Audio                    : FM Radio , Audio Player, Perekam Suara
Konektor               : Bluetooth , jack audio 3.5mm , USB mikro 5 - pin
aplikasi
Bundling               : Google Play Store , Gmail , Google Maps , BBM ™ , GPS , G - Sensor
Power &
Baterai                  : 1780 mAh
Warna                   : Putih Hitam
Dimensi                : 132 mm x 67 mm x 8,9 mm
Salespack              : Charger , headset , kabel USB , user manual , kartu garansi

Harga 

Baru   : Rp. 1.199.000
Bekas : Rp. -
          Note : Harga dapat berubah sewaktu - waktu

Demikian Ulasan Review Mito Impact A10 Android One kali ini. Semoga dapat menjadi referensi terbaik anda sebelum membeli smartphone . Terimakasih
 
Copyright © 2014 Harga Android - All Rights Reserved
Template By Catatan Info