Harga Android

Harga Android Terbaru, Spesifikasi dan Ulasan Tentang Android Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Asiafone Oscar AF9899


Spesifikasi dan Harga Asiafone Oscar - Tidak disangka asiafone akan menggebrak pasar ponsel pintar android khususnya kelas bawah, pasalnya dengan harga yang dibawah rata – rata ponsel android lokal saat ini asiafone berani membubuhkan spesifikasi yang menawan. Salah satunya adalah Asiafone Oscar (AF9899).

Asiafone oscar merupakan salah satu tipe andalan dari asiafone yang menawarkan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh vendor – vendor pesaingnya. Yaitu dibekali kamera utama sebsar 8 mega piksel dan kamera sekunder sebesar 2 mega piksel. Android kitkat menjadi operasi sistem dari oscar. Tak lupa juga didukung dengan  prossesor quad core 1.2 GHz. Dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 512 MB dan 512 MB ROM. Tidak ketinggalan desain yang mewah dan elegan yang tentunya menjadikannya sangat menarik dan menjadi dambaan pecinta smartphone.
Spesifikasi dan Harga Asiafone Oscar
image all cource: www.asiafonemobile.com
Untuk layar asiafone oscar memiliki ukuran yang cukup lebar, meliki ukuran 5 inci dengan resolusi 854 x 480 FWVGA ditambah dengan teknologi layar TFT dengan kepadatan mencapai 199 piksel per inci. Selain keunggulan diatas, Asiafone Oscar juga memiliki fitur – fitur unggulan lain seperti Bluetooth, WiFi, 3G HSDPA, port USB dan lain lain. Untuk harga Asiafone memberikan harga yang sangat menarik. Dengan spesifikasi yang sangat berkelas, Asiafone oscar cukup dijual dengan harga Rp. 1.100.000. sungguh harga yang sangat murah untuk ponsel android kualitas tinggi. Berikut ini Spesifikasi lengkapnya.


Spesifikasi dan Harga Asiafone OscarFITUR
Android Kitkat 4.4
Micro SD up to 32GB
Playstore
Asiafone Store
BBM Ready
Facebook
FM Radio
SPESIFIKASI
Android 4.4 Kitkat
Processor Quad Core 1.2 GHz Cortex A7
Dual band GSM-GSM 900/1800
Ukuran layar LCD 5’’ IPS
Resolusi FWVGA 480 X 854
Kamera Utama 8 Mega Piksel Auto Focus + Flash light
Kamera Depan 2 Mega Piksel
RAM 512 MB, ROM 4 GB
Internet 3G/HSDPA+
Multimedia Player
Wifi
Spesifikasi dan Harga Asiafone OscarBluetooth
Battery 2100 MAH
FM radio

HARGA 
Baru     :Rp. 1.150.000
Bekas   : -

           Note : Harga bisa berubah sewaktu – waktu.














Demikian pembahasan mengenai Spesifikasi dan Harga Asiafone Oscar AF9899. Semoga menjadi referensi anda memilih ponsel android impian yang sesuai dengan budget dan keinginan anda. Terimakasih.


 
Copyright © 2014 Harga Android - All Rights Reserved
Template By Catatan Info