Harga Android

Harga Android Terbaru, Spesifikasi dan Ulasan Tentang Android Gadget Terbaru

Harga & Spesifikasi Smartfren Andromax C2s, Ponsel Terbaik Untuk Selfie & Wefie

Smartfren selalu membuat inovasi terbaru dari setiap ponsel yang mereka keluarkan. Apalagi setelah munculnya seri – seri Andromax yang cukup  fenomenal. Diantara yaitu pertamakali kemunculan Andromax C1 yang cukup membuat peta persaingan smartphone android lkelas Entry memanas. Karena dengan kualitas yang diatas rata – rata & bandrol harga yang sangat murah membuat C1 menjadi incaran banyak orang kala itu.
Smartfren Andromax C2s

Sekarang ini, smarfren kembali meluncurkan salahsatu Tipe unggulan terbaru, yaitu Andromax C2s. Tipe ini merupakan penyempurnaan dari sebelumnya yaitu C2. Fitur & spesifikasi yang ditawarkan juga cukup menarik. Selain itu juga di jual dengan kisaran harga yang terjangkau. Dengan diluncurkannya Andromax C2 diharapkan dapat menjadi ponsel terbaik & pilihan masyarakat di kelasnya ponsel Low End.

Dari segi hardwarenya, Smartfren Andromax C2s dibalut dengan warna Hitam dop & Putih. Terdapat warna metalik yang cukup indah pada bagian bawah & atasnya. Memiliki dimensi 124.5 x 64.5 x 10 mm. Walau agak berat untuk dibawa, tetapi sudah cukup kokoh saat digenggam. Bagian casing cukup kuat & tahan banting. Karena begitu rapat & susah untuk membukanya.
Smartfren Andromax C2s, Selfie Wefie

Untuk layar, dibekali dengan tipe standar TFT Capasitive Touchscreen yang berukuran 4,0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Terdapat Dual kamera yang memiki kualitas yang cukup baik. Kamera belakang & depan mempunyai resolusi yang sama, yaitu 5 Mega piksel dan dilengkapi dengan LED Flash & Autofocus. sangat cocok digunakan untuk ber-selfie & berfoto – foto mengabadikan moment bersama keluarga & sahabat.

Kedua kamera juga bisa digunakan untuk video recording dengan resolusi hingga mencapai 720 piksel. Anda dapat menyimpan berbagai foto selfie, lagu & koleksi video anda didalamnya karena memiliki penyimpanan data dengan kapasitas yang cukup besar, 4 GB pada memori internal ditambah dengan slot micro sd hingga 32 GB.

Dari segi dapur pacu, Smartfren Andrromax C2s dibekali dengan Chipset Snapdragon Dual core dengan processor 1,2 GHz Crtex A7 dengan graphics processing unit Ad reno 302. Operasi sistem yang disematkan yaitu Android KitKat versi 4.4.2 yang dapat di-Upgrade ke versi selanjutnya. Serta RAM dengan ukuran 512 MB. Cukup mumpuni kinerja ponselnya bila mengingat harga yang ditawarkan.
Smartfren Andromax C2s

Sama seperti tipe – tipe sebelumnya, terdapat dual simcard CDMA & GSM. Inilah yang menjadi kelemahan setiap tipe ponsel Andromax. CDMA yang dijadikan sebagai simcard utama yang membuat keterbatasan berinternet. Itu wajar karena ponsel andromax merupakan proyek yang dibuat oleh perusahaan kartu SIM Smartfren & sekaligus digunakan untuk memperkenalkan & memasarkan kartu selulernya kepada masyarakat banyak.

Konektivitasnya hampir sama dengan seri – seri sebelumnya, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, Wifi, Bluetooth, Micro USB. Kapasitas baterai tidak terlalu besar, yaitu 1500 MAh Li-ion. Tetapi sudah cukup untuk digunakan seharian penuh. Berikut ini spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi
  • Dual Mode : Dual On CDMA2000 – 1X EVDO Rev A (3,5G) + GSM
  • OS Android KitKat 4.4.2
  • CPU Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7
  • GPU Adreno 302
  • Dimensi : 124,5mm x 64,5mm x 10mm
  • Ukuran Layar 4.0 Inchi WVGA 480 X 800 Piksel
  • Kamera utama 5 MP LED Flash, Autofokus. Belakang 5 MP LED Flash, Autofokus.
  • HD Video Recording and Playback 720p
  • Baterai Li-ion 1500 Mah
  • RAM 512 MB, ROM 4 GB Slot Micro sd up to 32 GB
  • Konektivitas Wifi, Bluetooth 3.0 with A2DP support
  • Fitur lain : Music Player, FM Radio, Video audio recorder
  • Audio Dolby Digital Plus, Feature Picture in Picture
  • Sensor Accelerometer, Proximity,Ambient Light Sensor
  • Navigasi Buit in GPS Support A-GPS

Harga

Baru     : Rp. 849.000
Bekas   : Rp. 540.000

Note : Harga bisa berubah sewaktu - waktu



Harga yang dibandrol cukup Terjangkau dengan kualitas & spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni sesuai kelas yang di targetkan. Sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin membeli ponsel murah dengan kualitas kelas atas.
 
Copyright © 2014 Harga Android - All Rights Reserved
Template By Catatan Info