Harga Android

Harga Android Terbaru, Spesifikasi dan Ulasan Tentang Android Gadget Terbaru

Asiafone Peacock, Android 600 Ribuan Kualitas Jutaan

Spesifikasi dan Harga Asiafone Peacock  Gebrakkan asiafone sungguh tidak terduga. Asiafone kembali menyuguhkan smartphone murah dengan kualitas mumpuni. Yaitu Asiafone Peacock. Asiafone memang terbilang brand baru dalam dalam dunia smartphone. Tetapi mereka sangat berani dengan membuat gebrakkan yang tidak diduga sebelumnya dengan menghadirkan smartphone harga low end, kualitas high end. Pantas saja jika asiafone bisa disebut sebagai tempatnya smartphone murah.
Asiafone peacock memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya memiliki sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. prossesor  Dual core yang cukup handal yang memiki kecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB untuk peforma ponsel yang mengagumkan. Memiliki kapasitas memori intenal sebsar 4 GB dan ditambah dengan Slot Micro SD hingga 32 GB.
Spesifikasi dan Harga Asiafone Peacock
image all source: www.asiafonemobile.com
Dari segi layar, Peacock memiliki teknologi layar yang cukup canggih, layar dengan ukuran 4 inchi yang memiliki teknologi IPS capasitive Touchscreen. Resolusi 480 x 800 WVGA. Ditambah dengan desain body yang elegan dengan ukuran 123 x 63 x 10,1 mm.
Untuk kamera, Peacock telah disematkan kamera dengan ukuran 5 Mega Piksel pada kamera utama, ditambah dengan auto flash dan Lampu LED. Untuk kamera depan berukuran 2 Mega piksel. Asiafone peacock juga hanya di bandrol dengan harga 600 Ribuan. Dengan spesifikasi yang dijelaskan diatas membuktikan bahwa Asiafone Peacock lebih unggul dari para pesaingnya. Berikut ini spesifikasi lengkap Asiafone Peacock untuk anda.
Spesifikasi dan Harga Asiafone Peacock 
Spesifikasi dan Harga Asiafone Peacock
FITUR 
Android Jelly Bean 4.2.2
External Micro SD Slot Up to 16GB
BBM Ready
Asiafone Store
Play Store
Facebook
FM radio
SPESIFIKASI
Android 4.2 Jelly Bean
Ukuran Layar 4.0 inch
Dual GSM 900/1800
Processor Dual Core 1.2 GHz, Cortex A7
Dual camera Belakang 5 MP, Flash LED
Depan  2 MP
RAM 512 MB
ROM 4 GB
Internet access 3G HSDPA+
Multimedia player
Spesifikasi dan Harga Asiafone PeacockWifi
Bluetooth
Kapasitas Batrai 1600 MAH
HARGA
Baru     : Rp. 670.000
Bekas   : Rp. 480.000
        Note : Harga bisa berubah sewaktu – waktu







Itu dia Pembahasan Spesifikasi dan Harga Asiafone Peacock. Ponsel android yang sangat handal dengan harga mancal. Sangat recommended . Semoga Bermanfaat.


 
Copyright © 2014 Harga Android - All Rights Reserved
Template By Catatan Info