Harga Android

Harga Android Terbaru, Spesifikasi dan Ulasan Tentang Android Gadget Terbaru

Harga & Spesifikasi Nexian Journey One Terbaru, Ponsel Android One Terbaik

Harga & Spesifikasi Nexian Journey One TerbaruKali ini harga terbaru android akan sedikit merevie tentang ponsel nexian android terbaru yang baru – baru mencuri perhatian banyak orang. Yaitu Nexian Journey One. Iya, ponsel ini menyita banyak masyarakat di Indonesia karena hadirnya sistem operasi terbaru buatan google yang juga tengah booming, Android One. Operasi sistem yang diciptakan dan dikembangkan google bertujuan agar seluruh masyarakat dunia mengenal dan melek teknologi terutama masyarakat terluar atau yang berada di pelosok negara – negara didunia, termasuk indonesia. Android one bekerjasama dengan vendor – vendor ponsel lokal dari setiap negara untuk mewujudkan itu semua.
Harga & Spesifikasi Nexian Journey One Terbaru


Di indonesia sendiri, juga sudah banyak produsen ponsel lokal yang bekerja sama dan mengusung android one sebagai os ponsel android keluaran terbarunya, termasuk nexian journey.

Nexian Journey Memiliki banyak keunggulan yang tidak bisa didapat dari tipe ponsel android lain yang sebanding. Dimulai dari harga yang cukup terjangkau, hingga spesifikasi kelas menengah keatas yang tentunya menjadikan daya tarik pasar yang tinggi. Tak heran bila banyak diburu para pecinta smartphone android yang memiliki budget rendah. Berikut gambaran spesifikasi dari Nexian Journey untuk Anda.

Nexian journey mendukung dual SIM GSM GSM yang dapat memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan keluarga, sahabat atau rekan kerja. Terdapat pula sistem jaringan 2G & 3G HSDPA yang stabil dan mempermudah dalam melakukan voice call atau video call. Untuk jaringan internetnya, nexian journey one telah menyematkan jaringan data GPRS dengan kecepatan hingga 21 Mbps. Serta HSPU sebesar 5.76 Mbps. Sangat besar untuk ukuran ponsel middle-low.

Di Sektor layar, ukuran yang diberikan cukup luas, yaitu 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel serta mampu mengusung kepadatan layar hingga 218 ppo pixel density yang juga termasuk diatas rata – rata. Hal itu yang akan membuat Nexian Journey one layarnya dapat terlihat sangat detai & jelas. Selain itu juga terdapat layar sentuh IPS Capasitive Touchscreen yang dapat menampilkan gambar hingga 16 juta warna.

Kamera yang diusung memiliki resolusi 5 Mega Piksel untuk kamera belakang, dan 2 mega piksel untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk akses video call dan catting. Pada kamera belakang terdapat LED flash dan Autofokus yang dapat membantu mengoptimalkan hasil jepretan kamera ponsel Nexian Journey One. Serta disematkan pula Geo-Tagging yang berguna untuk mengetaahui waktu dan tempat dimana anda sedang menggunakan kamera untuk mengambil foto. Untu auto fokus, ada fitur yang bernama touch focus yang memungkinkan kita untuk menentukan sendiri fokus kamera terhadap obyek yang akan difoto. Selain itu fitur face detection dan panorama yang dapat mengoptimalkan hasil jepretan.

Android One Memiliki Kapasitas Memori yang cukup besar, yaitu 8 GB untuk internal, serta terdapat pula slot Eksternal SD Hingga 32 GB. Sangat cukup untuk menyimpan berbagai koleksi foto, video, serta Game HD kesukaan anda. Didalam ponsel.

Untuk wilayah dapur pacu nya, Nexian Journey One telah disematkan Oerasi Sistem Android Lollipop V 5.1 yang merupakan Versi OS terbaru dari android. Terdapat juga chipset Mediatek MT6582 dan prossesor grafik Mali 400MP2. yang didukung dengan prossesor quad-core yang berkecepatan 1.3 GHz Cortex A7 GPU. Nexian Journey one juga semakin mumpuni dengan dibubuhkannya RAM sebesar 1 GB. Dengan ukuran dapur pacu seperti itu, akan membuat anda lebih leluasa memainkan game HD yang bergrafik bagus serta anda dapat mengoleksi game HD sebanyak dan semau anda.

Fitur lain yang disematkan yaitu Konektivitas Wifi, Bluetooth, USB data, dan masih banyak lai yang terdapat pada ponsel android umumnya. Kapasitas baterai yang diberikan pun cukup besar, 1700 MAH Li-ion yang cukup untuk digunakan selam seharian penuh.

Harga Nexian Journey One

Nexian Journey One dibandrol cukup terjangkau. Hanya sekitar Rp. 890.000. Mengingat spesifikasi yang ditawarkan sudah sangat mumpuni layaknya ponsel Middle-hight end, pantas sekali bila mempunyai bandrol harga tersebut.

Harga Baru  : Rp. 890.000
Harga Bekas: -

Note : Harga dapat berubah sewaktu – waktu

Spesifikasi
    Harga & Spesifikasi Nexian Journey One Terbaru
  • Android 5.0 – Lollipop OS  *Upgradable
  • Dual Camera 5.0 MP AF with Flash & 2.0 MP
  • Processor  Quad Core 1.3 GHz
  • Supports Dual Micro SIMCards (3G+3G)
  • WCDMA 2100 MHz
  • Dual GSM 900/1800 MHz
  • 4.5” IPS FWVGA with 10 points touch
  • HSPA/3G/EDGE/GPRS
  • 132x67x9.15 mm
  • Wi-Fi 802.11b/g/n
  • Bluetooth v4.0
  • Int. memory ROM+RAM =  8GB + 1GB with extended MicroSD
  • Sensors -Gyro, Magnetic, Light, Proximity)
  • Battery : 1700mAh



Demikian sedikit Ulasan tentang Ponsel android Nexian Journey One yang bisa saya sampaikan. Semoga membantu anda dalam mencari info serta referensi dalam membeli ponsel android yang terbaik dan sesuai budget yang dimiliki. Semoga Bermanfaat. 

 
Copyright © 2014 Harga Android - All Rights Reserved
Template By Catatan Info